October 1, 2013

Iwata Karen Google+ [20 September 2013]


Teater barusan selesaiー!

Hari ini teater seitansai-nya Haruppi(^o^)

Banyak hal yang membuat Haruppi terlalu imut
Dan juga, suaranya itu lho ←

Lain kali, aku ingin bisa bilang
[Biarkan aku jadi penyembuhmu] padanya

Aku yakin posisi ganda adalah hal yang cukup melelahkan, tapi akhir-akhir ini, Haruppi benar-benar seperti menjadi bagian dari Team A, sebuah keberadaan yang tidak tergantikan di Team A.

Jadi mulai sekarang aku ingin menghargai waktu-waktu kami bersama ♪

Aku termasuk hitomishiri, oleh karenanya aku masih tidak punya banyak kesempatan ngobrol bersamanya (hitomishiri = kekhawatiran terhadap orang asing)

Aku akan berusaha lebih akrab lagi padanya

Kami kan berusaha lebih keras dari sekarang, agar kami tidak dikalahkan oleh Haruppi !


Malam ini aku akan nginap di rumah Sumire-san ♪

Fans Hokkaido, sampai jumpa besok(^^)




______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment