October 1, 2013

Iwata Karen Google+ [23 September 2013]


Handshake event barusan selesaiー!

Hari ini, aku cosplay Kise Ryota  dari Kuroko no Basket

Akhirnya aku cuma pakai kostum tanpa wignya, walaupun aku sudah persiapan semuanya, bahkan seperti anting-anting pun juga. Karena itu, jika selanjutnya ada kesempatan lagi, aku akan tampil penuh ♪

Ngomong-ngomong, oshimen ku adalah
Kamioshi Junpei Hyuga
Ni-oshi Kise Ryota
San-oshi Ryō Sakurai

Nggak duga, kan?? www


Sekarang aku akan pergi dengan ponakanku

Karena ada sekolah besok, lebih baik jangan paksakan diriku sendiri ww




______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment