October 11, 2013

Iklan AKB48 Official Calendar 2014 - Takamina dan Karen masuk di dalamnya!


Ini adalah iklan untuk mempromosikan kalender official AKB48 untuk tahun 2014 mendatang. Ingatkah kalian tentang sebuah produk dengan celana dalam member sebagai bonusnya? Ya, ini dan itu adalah hal yang sama, tapi ini untuk edisi tahun depan.

Tentu saja trio-center yang dipush oleh Babeh Aki-P masuk (baca: Yuko + Mayuyu + Paruru) dalam kalender ini. Dan Takamina juga masuk lah, secara dia Bu GM nya (lihat kotak dan tanda panah merah di baris kedua). Masa' leader kesayangan kita semua nggak dimasukin sih? ( *`ω´)

Tapi yang cukup mengagetkan adalah.... Aku melihat nama Iwata Karen masuk!!  Σ(・□・;)

Bukan member muda yang selalu jadi langganan gravure semacam Iriyama Anna, atau pun Kato Rena. Kok bisa ya, Karen masuk di sini?? Gak kebayang bakalan ada gravure-nya Karen~ \(//∇//)\

Dan sudah dipastikan dompet blogger bakalan terkuras gara2 ada dua oshimen blogger di kalender ini. (`・ω´)

Siap kena kanker (baca: kantong kering) demi mengapresiasi usaha keras oshimen~ (_´)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

2 comments:

  1. woaaa.. jujur, ga tega liat Karen gravure-an >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal dulu Karen gravuran lho, tahun2 terakhir ini kagak sih. Apa mungkin di push sama Babeh lagi ya, gara2 Nemusou Terebi kemarin, Karen teriak sesuatu yang bikin mata semua member terbuka?

      Delete