October 4, 2013

Iwata Karen Google+ [30 September 2013]


Teater barusan selesai
Bagaimana mengungkapkannya ya, hari ini luar biasa ! ! !
Hari ini aku penuh dengan kekuatan, jadi aku bisa menunjukkan penampilan terbaikku setelah sekian lama
Sejak awal aku langsung tancap gas kencang, bahkan sampai ada kejadian pada saat jikoshoukai www
Aku benar-benar baik-baik saja, jangan khawatir terhadapku (^-^)

Jadi, ketika aku pikir aku akhirnya bisa berangkat sekolah besok…
Ternyata besok adalah Citizen Day ! !

Ini Tokyo ! !
Jadi besok adalah hari libur ! !

Uhaa~ Ayo ngapain aja nih besok (lol)
Seseorang, ayo keluar dan main bersama www

Ini adalah foto bersama dengan Juri dan dengan fashion dari mantel tim pelacak (baca: Shingeki no Kyoujin).














Dan karena Istana Cinderella di Disney sangat indah, aku akan menguploadnya juga.












































Blogger's note : Entah kenapa melihat foto berduanya Juri dan Karen, langsung keingat sama EXILE. Mereka berdua terlihat cool, alih-alih disebut kawaii, di foto ini...
(`・ω´)a

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment