October 26, 2013

Iwata Karen Google+ [19 Oktober 2013]


Terima kasih untuk handshake event-nya!!

Bisa bertemu dengan fans lama dan fans baru, membuatku sangat senang

Aku ingin memberikan interaksi terbaik dengan segenap hatiku, tapi fisikku kebetulan sedikit lemah, jadi maafkan aku yang membuat kalian semua cemas ; ;

Aku tidak apa-apa kok, jadi jangan khawatir ^_^ 
Hari ini hari HalloweenDevil-style
Ini bukan cosplay loh ww

Aa, satu lagi

Hari ini di halaman belakang, mereka menampilkan diorama dari area bencana terisolasi di kota Yamada, perfektur Iwate. Harapanku untuk bisa melihatnya secara langsung, jadi kenyataan
Aku bahkan ngobrol dengan Maburitto Kiba-san≧∇≦
Walau aku masih payah dalam hal ini, hari ini aku semakin bisa lebih baik lagi dalam bergaul dan bertemu dengan anak-anak kota Yamada.

Benar-benar sebuah diorama yang dibangun dengan love, impian, dan harapan, malahan aku yang menjadi satu-satunya yang mendapat semangat pada akhirnya.

Handshake event adalah tempat dimana kita bertemu dengan banyak orang dan berbagi keberanian

Aku ingin bertemu dengan banyak orang dan ingin mereka mengerti tentangku lebih dalam lagi!!!



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment