October 4, 2013

Iwata Karen Mobame [29 September 2013]


Ini diambil dari postingan mobame-nya Karen pada hari yang sama seusai diadakannya handshake event di Okayama.
—————————————————————————————————-
Handshake event di sudah selesai~!
Aku ngobrol dengan banyak orang
Kepada semua fans yang datang hari ini, terima kasih banyak

Hari ini juga menyenangkan, namun juga menjadi hari dimana aku mengalami sesuatu.
Hari ini setelah handshake event selesai, pada saat handshake matomedashi, maafkan atas komentarku, tapi tidak ada seorang pun ada di liniku.
Ketika para staf menata antrian untuk liniku, tidak ada seorang pun di liniku, jadi aku terpaksa kembali ke ruang ganti.
“Ini gawat,” pikirku.
Setelah bekerja 2,5 tahun dan hasilnya masih seperti ini, ini adalah tanggung jawabku.
Aku harus bekerja lebih keras untuk membuat orang-orang menyadari keberadaanku lebih dari saat ini.
Aku percaya setelah membaca surat ini, fans yang hadir di event Okayama hari ini, akan mengantri di liniku kelak ! ! www
Aku akan bekerja lebih keras mulai besok !
—————————————————————————————————-
Membaca sambil menulis terjemahannya ini, membuatku ingin pergi ke Jepang sana untuk menyemangatinya dari dekat (baca: HS event) (´;ω;`)




______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment