October 26, 2013

Iwata Karen Google+ [17 Oktober 2013]

Aa masih teringat di kepalaku…
  
Sekarang saatnya bicara tentang seni, dan kali ini adalah pertama kalinya semenjak empat tahun ini…

Aku menonton drama teater favoritku lagi 
Gekidan Shiki WICKED ≧∇≦ 
Membawaku kembali ke asal dan masa mudaku

Dulu ketika aku tinggal di Sendai dan hasratku pada drama musikal masih kuat, aku bertemu dengan WICKED

Ceritanya, dunianya, dan terlebih lagi kompisisi musikalnya, menyandera hatiku

Sekarang karena aku pindah ke Tokyo, dan semenjak itu tertarik dengan dunia acting, ketika berada di masa-masa sulitku, aku mulai kembali mendengarkan lagu-lagu WICKED.

Jadi cobalah menontonnya walau cuma sekali, agar kalian tidak menyesalinya ♪
Satu hari yang penuh





































Blogger's note : Gekidan Shiki adalah salah satu perusahaan teaterikal terbesar di Jepang dengan sejarah yang panjang dan ribuan pertunjukan drama setiap tahunnya.

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment