October 27, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 3 : Delima In Palangkaraya Concert

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.


Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"

Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)


************************************

Tepat satu hari, H+1, setelah hari ulang tahunnya, Delima bersama dengan member JKT48 lainnya terbang ke Palangkaraya dalam rangka National Handshake Event dan konser tur keliling kota-kota besar Indonesia.

Setlist JKT48 In Palangkaraya Concert [26 Oktober 2013]

Kageana : Shania
M00. Overture
M01. RIVER
M02. First Rabbit
M03. Kimi no Koto ga Suki Dakara

MC1

M04. Heart Gata Virus (AYANA, Cindy, Sonia)
M05. Junjou Shugi (HARUKA, Ve, Shania)
M06. Tsundere (NABILAH, Dhike, Rica)
M07. Temodemo no Namida (Gaby, Melody)
M08. Kagami no Naka Jeanne D'Arc (KINAL, Ghaida, Beby, Rica, Delima)

Di bawah ini adalah foto para prajurit Kagami yang diambil sebelum membawakan lagu tersebut~ ♪( ´ ▽ ` )ノ


Dan entah kenapa... Delima (yang ditandai dengan kotak merah) di foto unit song Kagami ini jadi terlihat mirip dengan Akimoto Sayaka, ex-member AKB48, yang dikenal dengan perawakan yang besar dan tampang yang 'kuat'. Apa cuma blogger saja yang merasa begitu ya? ( ̄▽ ̄)


MC2

M09. Gomen ne Summer (16 member)
M10. Baby! Baby! Baby!
M11. Oogoe Diamond
M12. Ponytail to Chouchou

MC3

M13. Yuuhi wo Miteiruka

ENCORE:
E01. Aitakatta
E02. JKT48

SPECIAL ENCORE - NAMIDA SURPRISE ! ! Tepat sebelum encore ketiga dimainkan, tiba-tiba lagu ini dimainkan dan semua fans serta member menyanyikan lagu "Happy Birthday" kepada Delima Rizky.

E03. Koisuru Fortune Cookie
E04. Heavy Rotation
E05. Hikoukigumo

Note : Sebenarnya JKT48 sudah mengumumkan akan membawakan satu lagu encore terakhir (sepertinya kejutan yang menandakan single mereka yang berikutnya <-- masih rumor) untuk fans Palangkaraya. Namun karena hujan sejak pertengahan waktu konser tak kunjung reda, dan membuat panggung menjadi tidak memungkinkan lagi untuk dipakai terus (meskipun hujan akhirnya reda), membuat pihak penyelenggara yaitu GENK PRODUCTION memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi konser tersebut.

Seolah-olah langit pun tidak ingin melihat Delima merayakan ultahnya dengan penuh di panggung JKT48, oh mengapa...?? 
(´;д;`)

Namun meskipun demikian, Pilong-chan kita ini tetap bersyukur dan berterima kasih atas konser ini dan sambutan para fans pada hari H+1 ulang tahunnya ini di twitter :




Dan mungkin yang menarik perhatian adalah tweet-nya yang ini :


Friendletter? Ataukah itu fanletter?? Tidak ada yang tahu, tapi yang pasti, masing-masing dari kita sepertinya bisa membayangkan kejadiannya akan mirip dengan pembacaan surat pada saat teater seitansai, seperti yang sering kita lihat di LOD Theater Seitansai-nya AKB di website-website streaming. ( *`ω´)

Dan inilah tampang Pilong-chan kita setelah selesai konser. Basah kuyup~~ (´Д` )


Delima, otsukaresamadeshita~~~ 
(=´ ∀`)人(´∀`=)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment