October 26, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 2 : Delima, Otanjoubi Omedetou~!! [Updating...]

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.


Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"

Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)
************************************

Pilong, demikian panggilan akrab / nickname dari Delima Rizky, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada tanggal 25 Oktober 2013 kemarin. Berikut adalah isi twitternya yang mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya:


Meskipun dia adalah anggota JKT48 Generasi-1, dia menerima beberapa ucapan selamat dari beberapa member Generasi-2 juga. Setidaknya ada 7 member Team J dan 8 member Team KIII & Kenkyuusei yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Delima lewat twitter.

Tak terduga, jangan-jangan Delima termasuk member yang lebih populer di mata juniornya ketimbang rekan-rekan satu generasinya? Σ(・□・;)

















Sang bunda pun juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya yang manis ini di Facebook (gambar dan nama disamarkan demi alasan privasi) :



Dan juga, sudah jadi rahasia umum bahwa pasangan member 'manusia planet' di JKT48, yaitu Delima dan Gaby memiliki hubungan persahabatan yang erat, dan merupakan salah satu coupling member Gen-1 yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans yang anti-mainstream.

Berikut ini adalah salah satu foto editan dari salah satu fans yang merayakan ulang tahun Delima, di salah satu postingan G+ nya:


Dan ada juga fans yang merayakannya dengan mengirimkan standing banner Delima ke teater JKT48 di F(x) Sudirman :

Untuk fans lainnya, yang mungkin lebih memilih untuk menghemat budget mereka, mereka melakukan kreasi fotoshop untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Delima Rizky :







Selain fans yang jago dalam utak-atik gambar, ada juga fans yang memilih eksis dengan membuat video-video unik untuk mengucapkan ulang tahun pada Delima Rizky. Berikut adalah link-link video youtube yang bisa kalian lihat (ke depannya akan di uplod di blog ini) :



Cukup banyak juga yah, cara fans Indonesia merayakan ulang tahun oshimen-nya tercinta. Kira-kira bagaimana dengan fans Jepang disana, bagaimana cara mereka merayakan ulang tahun oshimen mereka yah~? (`・ω´)

Well, sekali lagi... ( *`ω´)

Delima, Otanjoubi Omedetou~~~!!!

*・゜゜・*:.。..。.:*・’(*゜▽゜*)’・*:.。. .。.:*・゜゜・

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment