October 16, 2013

Iwata Karen Google+ [10 Oktober 2013]


Maaf sudah menunggu lama!

Nah, film bioskop yang aku tonton kemarin adalah…

[Pandora The Yellow Monkey]

Dan ternyataーーー!

Hanya satu orang yang menjawab dengan benar(lol)

Walaupun kemarin mendapatakn 500 komentar G+, bisa menemukan satu orang dengan jawaban tepat itu sungguh menakjubkan!!ww

Semuanya terkecoh dengan film “Wakige bo bo jiyuu no megami”, yah? www

Tapi tentu saja semua film yang kalian sebutkan kemarin, aku akan coba menontonnya lain waktu, dan menulis kesan-kesanku setelah menontonnya. ♪

Aku beri hadiah orang yang menebaknya benar dengan +1 !
Selamat ! Aku juga terkejut lho ! w

Nah, karya yang dinamakan Pandora ini, dikepalai oleh seseorang yang aku yakin kalian semua sudah cukup mengenalnya. Dia adalah Takahashi Eiki-san

Sebenarnya, kami pernah diundang untuk melakukan uji layak tonton untuk film ini sebelumnya, namun karena jadwal teater kami yang ketat, aku belum pernah melihatnya sampai kemarin.

Ini adalah salah satu film dokumenter yang paling kusukai, band rock legendaries yang sudah bubar, The Yellow Monkeys dan tur nasional mereka sebanyak 113 konser sepanjang tahun 1998-1999

Mungkin terlihat biasa dengan angka 113 konser, tapi bisa melakukan hal itu dalam kurun waktu satu tahun saja, untuk ukuran zaman sekarang saja, di Jepang dan sejarah industri musik rock, itu menjadi salah satu tur yang legendaris !

Itu terjadi 15 tahun yang lalu, ketika aku baru saja lahir.

Oleh karenanya, walau pun hanya melalui layar film, dampak dari konser live mereka membuatku terpaku di tempat dudukku.

Takahashi Eiki-san adalah sesama orang Tohoku sepertiku, dan aku mendapat banyak dukungan darinya sejak aku masuk AKB. Misalnya, dari hal-hal seperti syuting MV atau film documenter, membuatku jadi berpikir bahwa mungkin aku punya semacam ikatan takdir dengan beliau.

Tetap berjuang melakukan apa yang kau cintai adalah tidak mudah maupun nyaman.

Namun, keindahan dari situasi dimana kau tenggelam dalam hal yang kau cintai, dan kekuatan hati yang kau kerahkan sampai saat dimana kau jadi terkapar oleh karenanya, benar-benar menyentuh hatiku.

Jadi, bahkan untuk kalian yang tidak suka musik rock, aku merekomendasikan film ini pada kalian, sebagai sesama manusia.

Walau pun kelak akan membuatku hancur berkeping-keping, aku ingin menghidupi hidupku ini tanpa penyesalan sedikit pun.

Hari ini aku akan berjuang keras dengan memakai T-shirt-nya Yoshii-san!!





______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment