October 18, 2013

Iwata Karen Google+ [12 Oktober 2013]

Hari ini aku libur, sehingga aku bisa menjalankan aktivitas klub dengan santai

Menyenangkan ♪


Dan sekarang

[Kabar baik]

Untuk coupling song dari [Heart Ereki] , single AKB ke-33 nanti, aku terpilih sebagai senbatsu untuk lagu milik para Undergirls [Kaisoku to Doutaishiryoku]
!!!/ _ ;

Aku sangat bersyukur, dan rekamannya sungguh sangat menyenangkan
  

PV dan koreografi, benar-benar lagu yang sangat imut


Aku harap kalian semua bisa menontonnya segera


Foto kedua adalah coupling song dari Team A [Kiss made countdown], Iwata sang member klub basket.

Ngomong-ngomong, Iwata sang member klub basket ini, hari ini akan bekerja keras dengan latihan kendo nya (lol)


Sekarang waktunya untuk perawatan tubuh






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment