October 1, 2013

Iwata Karen Google+ [22 September 2013]


Tokyo aku pulangー!


Hari ini aku ada kencan dengan Sumire-san ♪

Kami berdua bicara banyak hal, seharian kemarin sangat asyik www

Aku nonton Anohana The Movieー!

[Ano hi mita hana no namae o bokutachi wa mada shiranai]

Naskah film ini dibuat oleh orang yang sama dan pernah menulis naskah AKB0048, Okada Mari-san!!

Aku nangis cukup lama (T_T)

Menma~ (T_T)

Aku akan menontonnya dengan Aaya-san lain kali←

Besok ada handshake event

Nggak sabar jadinya (^^)

Aku akan menunggu kalian ♪


Aku menemukan panel iklan Sumire-san—Vanquish—yang besarnya seukuran orang aslinya

Foto ini diambil oleh orangnya sendiri, Sumire-san







Blogger's note: Jika misalnya ada yang penasaran dengan film yang dimaksud, bisa lihat di youtube ini = http://www.youtube.com/watch?v=Dv6phQqWKMA&list=TLlfQh9QYjSng



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment