October 26, 2013

Iwata Karen Mobame [22 Oktober 2013]


Haaーーー_`)

Sudah lama semenjak aku dan mama bisa sangat heboh menonton pertandingannya tim Rakuten ww

Mama menangis penuh kebahagiaan…



Dan sekarang

Hari ini izikan aku bicara walau cuma sedikit saja

Pertama, aku ingin meminta maaf jika tulisanku kemarin tentang Aaya-san menimbulkan kesalahpahaman

Aku sudah bersama-sama dengan Aaya-san semenjak aku masih menjadi kenkyuusei. Dia adalah temanku yang melewati batas antar generasi, yang selalu memperlakukanku dengan baik. Keberadaannya tak tergantikan melebihi ungkapan terima kasih yang ada.

Karena itulah dari lubuk hatiku yang terdalam, aku merasa senang bisa tampil di panggung yang sama dengannya di hari pertama setlist terbaru [Waiting Stage] kami

Hari itu aku menuliskan ini juga di G+ ku, hari ini ada banyak teman-teman yang sama pentingnya juga namun tidak dapat berdiri di sini bersama-sama denganku.

Oleh karena itu, aku tidak dapat menuliskan bahwa aku benar-benar senang.

Aku sendiri sebenarnya saat ini sedang berdiri tepat di garis batas formasi member utama, jadi aku bisa merasakan diriku sendiri berdiri berbelakangan dengan krisis yang luar biasa setiap hari esok tiba.

Sejujurnya, semnejak aku menjadi member Team A, tidak pernah sekali pun aku merasa puas dengan posisiku sekarang ini. Alih-alih, melihat diriku sendiri menyanyi dan menari sembari melihat punggung rekan-rekanku dan bahkan juniorku juga, aku merasa sangat memalukan. Ada juga hari-hari dimana aku ingin melarikan diri.

Namun aku ingin mencoba untuk mengungkapkan perasaan itu, dan menganggap kesempatan sebagai member utama, adalah ketika aku harus menunjukkan kebolehanku dengan sekuat tenaga.

Oleh karena itulah, pada setlist Waiting Stage sebelumnya, karena aku sangat ingin berdiri di barisan depan walau cuma sebentar dengan segenap hatiku, aku mengingat-ingat kembali posisi under milik Kasai-san and Nito-san.  

Itu karena aku hanya punya penampilanku sebagai satu-satunya kebolehanku.

Namun lagi-lagi di Waiting Stage yang baru pun, aku berdiri di baris ketiga. Bahkan ada lagu dimana aku tidak mendapatkan satu barisan pun.

Aku masih tidak cukup bagus.

Dulu ketika aku masih kecil, aku belajar balet, atau mendapat pengalaman di drama musikal, dan banyak keterampilan dijejalkan masuk dalam diriku. Jadi ketika aku masuk ke AKB, aku tidak berpikir bahwa dalam hal penampilanku di panggung, aku akan kalah dengan mudah.

Namun aku pikir itu saja tidak cukup.

Jika kau tidak populer, pengakuan tidak akan datang

Ketika datang saatnya handshake event, aku ingin sekali bisa menyalami para fans dengan sikap ceria atau meledak-ledak, tapi

Ada orang-orang yang datang padaku dan berkata, Aku datang karena lagu Hana wa Saku”, atau mereka yang merupakan korban bencana alam yang sengaja datang dari tempat penampungan mereka, apakah pantas jika aku menyambut mereka dengan semangat ceria atau candaan? Itu yang kupikirkan.

Dan satu lagi, orang-orang yang datang untuk bersalaman denganku, respon seperti apa yang mereka harapkan dariku?

Aku sebenarnya orang yang cukup aneh.

Aku tidak gampang membuka hatiku.

Tapi aku akan memberikan usahaku yang terbaik untuk memperbaikinya dan maju ke depan

nn~ Maafkan aku jika aku tidak cukup pandai mengekspresikan perasaanku dengan tulisan yang panjang.

Aku masih belum dewasa, dan selalu membuat para fansku khawatir, tapi aku mohon tetaplah mendukungku.

Aku minta maaf untuk tulisan kali ini yang juga kepanjangan

Aku suka kalian semua

Terima kasih selalu atas supportnya


Lagipula, aku tidak sampai sebodoh itu, aku berpikir tentang banyak hal dengan caraku sendiri, oleh karena itu jangan khawatir tentang aku (lol)


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment