October 29, 2013

Iwata Karen Google+ [26 Oktober 2013]


Selamat sore

Hari ini aku ada rekaman AKBINGO ♪

Aku selalu mengkhawatirkan pertandingan Rakuten jadi aku tidak bisa melakukan live report, maafkan aku

Kami kalah… kesalnyaaーー >_<

Tapi tadi itu pertandingan yang bagus dan menegangkan

Ini baru awalnya

Kekuatan sejati Tohoku Rakuten baru akan ditunjukkan

Aa, rambut poniku… Ibuku yang memotongnya diam-diam

Lain kali pasti kubalas www

Aku akan menunggu kalian di Nagoya besok




































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment