October 1, 2013

Lima Member AKB48 Mempromosikan Pariwisata Taipei


Lima member idol group terkena di Jepang, AKB48, muncul di event promosi pariwisata Taipei di Tokyo, hari Kamis, 12 September 2013 yang lalu. Di dalam event tersebut juga termasuk yang diperkenalkan adalah, wisata kuliner, dan banyak atraksi lainnya yang bisa ditemukan di asalnya, ibukota negara Taiwan, Taipei.

Para member berbincang-bincang tentang banyak hal yang utamanya menyasar tentang kesukaan wanita Jepang, seperti tentang pasar-pasar malam di Taipei, wisata kuliner, jajanan pinggir jalan, dan tempat-tempat wisata yang umum dikunjungi.

Lima memberAbe Maria, Takahashi Minami, Watanabe Mayu, Yokoyama Yui, dan Nagao Mariyamendemonstrasikan cara membuat es serut rasa manga yang populer di Taiwan, pada sebuah konferensi pers yang diadakan badan pariwisata Taipei yang ada di Tokyo untuk pameran wisata internasional.

Abe, Takahashi, dan Watanabe juga memperlihatkan sekilas video kunjungan mereka ke Taipei bulan Juli kemarin untuk syuting film khusus promosi pariwisata yang di tampilkan di konferensi pers tersebut.

Takahashi berkata bahwa dia menyukai pasar-pasar malam di Taipei dan ia juga suka dengan kue nanas, kue kacang hijau, dan teh.

Watanabe, di sisi lain, berkata bahwa dia berharap semua member AKB48 bisa jalan-jalan ke Taipei lain waktu.

Yu Shu-hui, staf official dari Depatemen Informasi dan Pariwisata kota Taipei, berkata bahwa departemennya berharap bahwa popularitas AKB48 akan memancing lebih banyak turis Jepang, khususnya wanita, untuk berkunjung ke Taipei.

"Joshi-kai," atau kumpul-kumpul antar wanita, menjadi sebuah tren di Jepang tahun-tahun terakhir ini. Yu menambahkan, bahwa dia berharap wanita-wanita Jepang akan melihat Taipei sebagai tujuan utama karena beragamnya aktivitas yang bisa dilakukan di sana, seperti pijat refleksi, acara minum teh, dan tur kuil-kuil.

"Joshi-kai" merujuk pada grup-grup kecil yang terdiri dari teman-teman wanita, dimana mereka saling berbagi cerita pengalaman pekerjaan dan hidup mereka sembari makan dan minum, biasanya di restoran dan hotel yang mewah.


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment