September 27, 2013

Iwata Karen Google+ [19 September 2013]


Semuanya, lama tak berjumpa.

Aku adalah batu dari utaraDia menuliskita no iwa(maksud sebenarnya ingin ngomong ‘iwata datang!’)

Akhirnya bisa posting lagi (;_;)

Tapi kali ini, aku memakai hape yang berbeda, jadinya tidak ada gambar apapun yang tersimpan di sini.

Ini diambil gadget lain, jadinya maaf kalau kualitasnya jelek.

Aku harap aku bisa menggunakan hape biasanya untuk posting lagi, tapi saat ini disyukuri saja deh bisa balik ngeposting lagi (>_<)

Kemarin di turnamen janken, sekali lagi tahun ini aku kalah di babak pertama, tapi 3 member dari Generasi 12 bisa masuk senbatsu!!

Yukarun, Yuuka, Hirari selamat yah(;o;)

Kojimako sayangnya juga gagal masuk senbatsu, tapi dia bisa mendaki sejauh itu, aku turut senang untuknya (^^)

Mungkin kesialanku di dalam janken termasuk nomor 1 di AKB www

Tapi anehnya, aku tidak menyesal sama sekali

Tentu saja ada rasa frustasi, tapi turnamen janken sudah menjadi semacam perang kostum, jadi aku suka itu, selalu menyenangkan ♪

Untuk semuanya yang mendukungku, maafkan aku

Untuk semuanya yang tetap meneriakkan namaku di Budoukan, terima kasih banyak (^-^)






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment