September 12, 2013

Iwata Karen Google+ [6 September 2013]


Andare !!
Barusan selesaiー!
Hari ini, aku diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu Mushi no Ballad milik Akimoto Sayaka-san.
Karena ini adalah lagu yang sangat berharga dari Sayaka-san yang kuhormati, aku jadi merasa tegang dan suaraku jadi bergetar-getar….
Selama lagu dimainkan, layar menampilkan sosok Sayaka-san… (´д;`)
Aku menahan tangis sembari menyanyi, jadinya malah kacau pada akhirnya... staffーー!
д;`) (lol)
Tapi perasaanku lega
Ketika aku dapat kesempatan berikutnya, mohon izinkan aku menyanyikannya lagi (u_u)♪
Besok setelah sekian lama, handshake event!!
Nggak sabar menunggu hari esok
Pengen pakai ‘itu’ secepatnya …… (lol)
Sampai jumpa di sana ^_^

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !


No comments:

Post a Comment