September 12, 2013

Iwata Karen Google+ [10 September 2013]


Uhaa… Hari ini aku merasa ‘blast!’ ( note: kondisi dimana seseorang merasa puas bahwa dia sudah mengalami hari yang sangat penuh / efektif )

Hari ini tidak biasanya aku harus tidur lebih awal, jadi aku khawatir tidak akan bisa melakukan reportase langsung untuk AKBINGO malam ini (´
д;`)
ω;`) tapi tolong tetep nonton, ya


Aku terus mengulang lagu dari SPYAIR-san “Samurai Heart” akhir-akhir ini, mengingatkanku kembali pada memori dimana dulu aku baru saja pindah ke ibukota, membuatku ingin menangis.


Harus terbiasa dengan kehidupan di Tokyo

Aku masih tidak tahu banyak tentang AKB dulu, sekolah pun rasanya juga masih tidak nyaman

Di waktu-waktu tersebut, lagu yang aku dengarkan adalah Samurai Heart


Hey!! Hey!! hitori ja ikirenai daro? 
HAATO sutete made tokekomenai 
Hey!! Hey!! akirameru riyuu wa iranai 
kimi datte funbatte kono machi de ikiteikunda


(Hei!! Hei!! Kau tak bisa hidrup sendirian, kan? 
Jika kau bahkan membuang hatimu, kau tidak akan pernah bisa bertahan. 
Hei!! Hei!! Kau tidak perlu alas an untuk menyerah
Karena bahkan kau bisa berdiri tegak dan hidup di kota ini)



Bagian itu adalah favoritku

Ya, sejak aku dating ke Tokyo aku lupa sudah berapa kali lagu-lagu SPYAIR-san menolongku.

Dan karenaku juga, bahkan Yuka pun ikut kecanduan, senangnya ww

Suatu hari, aku ingin membawakannya secara live dengan Yuka ♪

Kesukaanku pada SPYAIR-san adalah karena anime Gintama (lol)

Lagu tema untuk versi movie terbaru mereka juga menakjubkan.
Yorozuya yo Eien Nare!!
(Entah kenapa aku jadi terus-terusan bicara tentang hal yang sama di sini dan di mobame ww)






































______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment