September 26, 2013

Akankah AKB48 Membawakan Theme Song Untuk Olympic Games 2020??


Mungkin belum ada banyak yang tahu bahwa ada sebuah awareness polling dari Yahoo! Japan yang isinya kurang lebih adalah untuk mengetahui pilihan masyarakat penikmat dunia entertainment Jepang (khususnya dalam hal musik) jika dihadapkan pada pertanyaan, "Siapakah yang cocok untuk menjadi pembawa lagu theme song Tokyo Olympic Games 2020?"

Karena ini adalah fanblog dari 48Group, maka pastinya sudah bisa menduga bahwa AKB48 juga masuk dalam daftar artis-artis yang bisa di-vote untuk pertanyaan di tersebut! Selain AKB48, ada juga nama-nama kondang di dunia musik Jepang seperti Ikimonogakari, Exile, Arashi, Perfume, Momoiro Clover Z, dan bahkan virtual diva Hatsune Miku pun diikutsertakan dalam polling ini~!!


Berdasarkan perhitungan suara sementara, terhitung sejak tanggal 26 September 2013 sekitar pukul 16:00 WIB, AKB48 masih terpuruk di posisi 10, dengan total perolehan suara sementara 5.939 suara atau 2,5% dari jumlah total suara yang sudah ada.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi! Meskipun masih sebatas awareness polling, atau survei kecil-kecilan belaka yang gratisan, tunjukkan cintamu pada idol group kesayanganmu dengan vote AKB48 sebagai pembawa theme song untuk Tokyo Olympic Games 2020 ! 

http://polls.dailynews.yahoo.co.jp/entertainment/10031/vote

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment