September 13, 2013

Kojima Mako : "Aku ingin Karen yang jadi Soukantoku-ku kelak."


Ini diambil dari sebuah majalah AKB bernama Janken Taikai Guidebook 2013. Di bagian [Midokoro Guide 15], ada sebuah komentar kecil tentang Kojimako dan lawannya di ronde pertama turnamen Janken nanti. Dan blogger mengutip sesuatu :
こじまこ「私はほとんど泣かないし、たいていのことは人に相談したりしないタイプなんです。 

泣いてるところも見せたくありません。それでも、どうしてもっていうときに電話するのが(岩田)華怜さんなんです。 

私が『いつか選抜に入りたいんです。そのときには華怜さんが総監督ですね』なんて話したこともあります。 

相談すると、いろんなためになることを言ってくれるんです。泣きながら電話したこともありますし、本当に頼りにしているんです。」

Kojimako [Aku jarang menangis. Aku juga tipe yang jarang berkonsultasi dengan orang lain.

Aku tidak menunjukkan tangisanku pada orang lain. Namun demikian, kapanpun datang waktu-waktu dimana aku tidak kuat lagi, orang yang aku panggil namanya adalah (Iwata) Karen-san.

Kami berdua bahkan pernah mengobrol seperti ini, [Kelak aku ingin menjadi anggota senbatsu. Dan jika saat itu tiba, Karen-san harus menjadi General Managerku]

Di dalam diskusi-diskusi, dia memberikanku banyak saran yang sangat bermanfaat bagiku. Aku bahkan mengalami beberapa kali, dimana aku menangis saat curhat dengannya di telepon. Aku sangat mengandalkan dirinya.]



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !



No comments:

Post a Comment