September 9, 2013

Takahashi Minami dan AKB48 berpartisipasi dalam program "Knock Out Bullying"

Baru-baru ini, Takahashi Minami dan beberapa member AKB48 tampil dalam sebuah program TV NHK bertajuk "いじめをノックアウト" (Knock Out Bullying) yang bertujuan untuk kempanye menggalang suara dan aksi dukungan dari masyarakat jepang untuk mencegah tindakan bullying merajalela.



Berikut ini adalah rincian singkat dari acara tersebut:

1) Takamina bersama dengan empat member lainnya akan berkeliling ke seluruh Jepang untuk meminta orang-orang yang mereka temui menuliskan pernyataan publik mereka mendukung aksi pemberantasan tindak bullying.

2) Pengakuan Yukarun (Sasaki Yukari) bahwa dirinya pernah mengalami bullying pada masa SD nya. Teman sekelasnya pernah menulis "MATI KAU" di mejanya.


































3) Para member mengunjungi bapak Menteri Pendidikan Jepang untuk meminta pernyataan tertulis dari beliau.

4) Takamina menunjuk empat member junior sebagai wakil dari tim tersebut dan meminta pak menteri untuk menjadi direktur emiritus kampanye ini.

5) Takamina berdialog dengan pak menteri tentang bullying dan tujuan dari kampanye ini: "Mengumpulkan 1 juta pernyataan aksi dari masyarakat Jepang."


sumber: AKB48 WrapUp Twitter's Account, Website NHK

blogger's note: Yep. Kelihatan sekali kalau Takamina mulai diarah-arahkan ke politik, demi masa depan Jepang yang lebih baik! #SupportTakaminaBecomeFuturePrimeMinister


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment