May 13, 2013

Iwata Karen Google+ [5 Mei 2013]

Hari anak-anak ! ! (setiap 5 Mei di Jepang)

Yeeeeyyy !

14 tahun ! Aku anak yang sehat ! !

Semuanya ! Hari ini hariku lho ! ! 


... err okee... wwww


Hari ini aku berpartisipasi di acara bayFM ! !

Aku senang mereka memintaku ikut lagi tahun ini ! !

Ee... Dan tentang kata-kata unikku di penerimaan terakhir kemarin 

Walaupun aku lupa mengatakannya di video appeal, tapi ini akan menjadi kata-kata unikku di sepanjang pemilu tahun ini !

Tunas bernama "harapan" yang aku terima dari para fans, aku ingin membuatnya mekar sebagai bunga yang dinamakan "keajaiban".

Suatu hari nanti bunga ini akan mekar, pastinya.

Aku akan menuliskannya di poster (pemilu) ku, mohon perhatiannya 

Untuk saat ini, silahkan menikmati video appeal ku !


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau
Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment