May 6, 2013

Takahashi Minami and Iwata Karen Video Appeal Sousenkyo Senbatsu


Just for fun! :3

Subtitle dari Half-assed Sub, jadi harap maklum kalau subtitlenya kerasa ngaco level 9000 gini :v
Here goes, Takamina~~! Our little suberio-yankee-General Manager of 48Group~~!!!

Hm... komentarku buat GM tercintaku ini adalah : somplak, gaje, kesambet, tapi...... cantik sekali pas kelihatan wajahnya di akhir-akhir video~~~ <3 <3 <3
Lup you more than before deh, Takamini~~~! >////< d
Dan ini ada video dari Iwata Karen, oshimen mudaku yang masa depannya sangat cerah X3

Jika ada seseorang yang masih membutuhkan, ini ringkasan pidatonya:
Dia sempat bimbang apakah akan ikut Sousenkyo/Pemilu pada awalnya, namun kemudian dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa jika dia tidak bisa membuat dirinya sendiri bersinar, maka dia tidak akan bisa ‘menyinari’ kampung halamannya. Dia percaya bahwa pasti ada artinya dari menunjukkan perjuangannya kepada orang-orang di tempat asalnya, dan berharap lebih banyak orang akan mendukungnya untuk mewujudkan impiannya dengan menunjukkan sosoknya yang gigih bertarung (meskipun kesempatannya untuk menang cukup kecil)
Terakhir, dia menyatakan bahwa tahun ini adalah ajang balas dendam dari kegagalan mendapatkan ranking apapun pada tahun lalu.
Tapi mari kita lihat dulu perbandingan foto di bawah ini :

Wkwkwkwk.... Konspirasikah ini?? Karen seperti sengaja pakai strategi untuk menjaring wota+otaku untuk milih dia di pemilu nanti. Nice plan, girl !! >w< d

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment