May 5, 2013

Iwata Karen Google+ [2 May 2013]


(`・ω´)

Sudah selesai belajar~~~~!

Ngantuk… ェ`)

Kostum di Budokan kemarin memang cantik, yah

Akhir-akhir ini aku jadi berpikir, betapa diberkatinya kami oleh staf dan kru kostum panggung yang hebat dan aku merasa sangat berterima kasih karenanya (berasa tua gak sih, aku ini…) wwww

Aku pernah minta dibuatkan topi untukku, dan mereka mengingatnya
sekaligus juga pita dan penjepit dasi untukku

Mereka semua baik-baik yah ェ`) ufufu
Terima kasih selalu untuk kerja kerasnya yah
Aku ingin segera memakainya lagi nih ^_^



____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau
Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment