May 6, 2013

Takahashi Minami Blog #19 - Pengumuman [1 Mei 2013]


Sudah lama sejak update terakhir ♪♪
()

Konser budokan juga sudah selesai

Mulai besok kami akan mengadakan semua pertunjukan yang pernah dimainkan di teater bertajuk Minogashita Kimitachi e ~AKB48 group all stages~”

Pertunjukan pertama adalah
Team A 1st Setlist Teater “PARTY ga hajimaru yo” ♪♪
Ini adalah setlist debut kami
Aku sangat menantikannya ( ´ ` )♪♪
Aku juga penasaran dan cemas, bilamana kostum-kostumku masih muat kupakai… lol ()


Dan juga, mari kembali ke awal pembicaraan
selama konser di Budokan kemarin:
AKB48 group rinji sōkai shirokuro tsukeyou janai ka
Terima kasih banyak, yah ♪♪
kepada semua yang datang menonton kami ♪♪♪
(=´)=)

Setelah konser solo yang dimainkan oleh masing-masing grup
Kami berkumpul semua bersama-sama
banyak macam kesulitan juga terjadi
tapi itu adalah LIVE paling menyenangkan yang pernah kita lakukan ♪♪(*^^*)

Selama circle pertama di panggung, jarak diantara kami dan kalian semua sangat dekat, membuat tensi pertunjukan jadi semakin memuncak lebih tinggi lagi
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*

Di samping diadakannya reshuffle ulang personel di musim semi ini yang sangat mengejutkan,
ada juga keputusan bahwa akan ada LIVE KKS di Budokan,
dan juga akan ada tur di lima big dome. Jadi banyak pengumuman menggembirakan juga pada hari itu ♪♪♪

Aku senang tahun ini kami mendapat banyak konser LIVE
Konser LIVE adalah hal yang sangat menyenangkan ♪♪♪
\(////)\

Dan juga, sebelum aku lupa
Pada 6 Mei nanti, aku akan mengadakan event solo lol
Aku sangat menantikannya
jadi aku sedang latihan di rumah sekarang ini ( *ω´) lol

dan sekarang inilah pengumuman dariku lol
Kemarin, pada event yang diadakan di Makuhari messe, banyak barang dijual dan cukup populer, makanya…

Pada 6 Mei besok, T-shirt putih ini akan dijual para event yang akan diadakan di Yokohama Venue (^o^)



Aku senang bahwa barang-barang yang aku desain tersebut jadi sangat populer ♪♪
Aku membuat sendiri desain dan logonya juga tentunya
tapi bagaimana pendapat kalian dengan V-neck style♪♪(o^^o)
Kaos dengan V-neck style pastinya gampang dipakai
dan keren, bukankah begitu♪♪♪

Aah, selain itu
Ini lho, kalian tahu lah, sesuatu yang ingin aku lakukan besok… lol
Aku akan memutar-mutar handuk pada satu lagu tertentu, jadi tolong putar-putar handuk kalian bersama-sama juga ya… lol

Ma~ ka~ nya~

kalian butuh handuk~ lolol
Tolong, persiapkan ya ♪♪♪♪\(////)\

Ngomong-ngomong, hari ini aku pergi makan bareng Yukirin, berdua saja ♪♪
Sebelumnya kami selalu angin-anginan “ayo makan bareng”
Tapi baru hari ini kami bisa pergi, dan kami ngobrol terus sepanjang waktu dan bersenang-senang ♪♪(((o(**)o))


(sumber : miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment