May 13, 2013

Iwata Karen Google+ [10 Mei 2013]

Takamina-san (´;ω;`)

Takamina-san (´;ω;`)

Aku sangat menyukaimu (´;ω;`)

Akhirnya aku bisa sampai ke tempat Takamina-san. Takamina-san yang selalu kupuja, Takamina-san yang selalu kukejar.

Aku masih ingat sekali, setelah pemilu AKB keempat tahun lalu, walau pun aku tahu bahwa dia sangat lelah setelah semua acara tersebut, aku dengan egoisnya mengirim email padanya: [Boleh aku menelponmu sekarang?], dan tiba-tiba Takamina-san justru yang inisiatif meneleponku duluan.


Dan entah apa yang merasukiku saat itu.

Tiba-tiba, di telepon itu, aku berteriak: 
[Aku ingin mengalahkanmu, Takamina-san ! ! (´;д;`)]

Deklarasi yang ngawur, namun dia menerima tantanganku dengan hangat.

Aku benar-benar bersyukur pada hari itu.


Bisa ditempatkan di Team A dengan Takamina-san sendiri saja sudah berasa seperti impian menjadi nyata.

Namun, aku memang orang yang serakah

Diberi kesempatan untuk satu panggung bersama dengan Takamina-san adalah sebuah berkah. Namun, aku tetap ingin belajar lebih banyak lagi darimu ! !

Aku benar-benar sangat menyukaimu ! ! (´;д;`)

(´;д;`) Uwaaaa ! 

image



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment