May 6, 2013

Takahashi Minami Blog #18 - Aku Sedang Kecanduan [26 April 2013]

Aku ada latihan untuk solo hari ini ♪

Selagi aku menatap DVD Player saat pulang ke rumah,
Aku menyiapkan mentalku untuk hari esok ♪♪
(_´)

Aku tidak ada bahan untuk nulis blog nih… lol

Makanya aku akan sharing tentang apa yang jadi ‘candu’ku akhir-akhir ini ()

Aku sudah jatuh cinta pada komik shounen seperti biasa, makanya aku tidak akan menulis tentang itu, karena, jika aku menulisnya, akan jadi panjang sekali. lol

Hal pertama yang membuatku kecanduan adalah:
“Topi”



Rasanya topi-topiku jadi kebanyakan akhir-akhir ini…
Karena itu semua sudah tidak muat di dalam lemari,
Aku mencoba membuatnya jadi seperti hiasan ornamen. Lol

Hal kedua yang membuatku kecanduan adalah:
“Seni Gambar dan Lukisan”



Ron Mueck dan Banksy adalah artist favoritku saat ini.
dan baru-baru ini Banksy juga menjadi director sebuah film dokumenter yang sudah aku tonton dan terlihat sangat menarik.
dan itu membuatku jadi ingin melukis.
Yah, sebenarnya aku suka membuat logo atau kopian dari gambar-gambar aslinya, namun rasanya jadi jelas bukan karya original punyaku sendiri.
Tapi ada beberapa artist yang muncul di film itu, dan aku suka lukisan dan seleranya,
Makanya aku berpikir untuk beli buku lagi ♪♪
(=´)(´∀=)

Hal ketiga yang membuatku kecanduan adalah:
memasak



Akhir-akhir ini, kapan pun ada waktu,
aku memastikan diri untuk mempersiapkannya.
Aku sangat suka mempersiapkan sesuatu apapun itu ♪
Dan aku juga sangat suka memakannya ( *ω´)

Menggunakan panci dan memanaskannya
Inilah “PONzu” dan “gomaDARE” yang siap disantap



Hari ini



Aku mencampurkan semuanya: daging keju, perilla di kulit siomay
dan aku makan dengan sambal juga♪♪
Sangat mudah dipersiapkan dan juga enak, sangat kurekomendasikan ♪♪


Dan karenanya, cicip sana cicip sini, aku jadi kenyang
Jadi aku akan kembali melongo, menatap DVD player lagi. lol

Besok kami akan ada
sebuah LIVE yang hanya diisi oleh AKB setelah sekian lama! Aku sangat menantikannyaaa~~!


(sumber : miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment