May 25, 2013

Iwata Karen Google+ [18 Mei 2013]

Aku masih bisa merasakan antusias dari seitansai kemarin~  (´ェ`) 

Aku membawa pulang surat kejutan dari Sayaka-san, dan membacanya lagi, dan nangis lagi www

Aku tak pernah menyangka akan mendapatkannya, jadi aku sangat senang

Penampilan Sayaka-san, dan tindak-tanduknya

Sebagai seorang sosok, dan sebagai wanita, aku sangat mengaguminya

Dan lagi, tahun lalu aku punya banyak kekhawatiran. Karena ketidakkompetenan diriku, aku jadi membuat banyak kesalahpahaman dan akhirnya membuat banyak dari kalian khawatir yang tak perlu.

Aku akan menerima semua masalah dan rintangan sebagai pembelajaranku

Namun demikian, sejak saat itu, aku masih tidak bisa memahami

Bagaimana caranya kalian mengekspresikan rasa syukur kepada orang-orang yang selalu mendukungmu?

Fanservice itu sebenarnya apa?

Aku selalu melihat banyak gadis melakukan fanservice, namun ketika aku melakukannya, malahan membuat fans salah paham terhadapku

Jadi pada saat handshake event, aku akan bersikap wajar dan sopan saja

Aku paham bagaimana rasanya ketika orang-orang tidak punya bahan pembicaraan, mereka akan tertekan.

Pada saat seperti itulah, yang mendorong dan mendukungku tidak lain adalah para fansku.

Khawatir setelah khawatir setelah khawatir, dan bahkan air mata


Namun ketika aku memeriksa akun G+ ku, aku menerima banyak komen:

[Aku percaya padamu]

[Aku akan menunggumu]

Kata-kata tersebut, selalu membantuku untuk bisa berdiri lagi.

Aku sangat bersyukur

Aku yang sekarang ada di sini, adalah berkat kalian semua

Tahun ini, tanpa membiarkan konsentrasiku terpecahkan oleh pikiran-pikiran tidak penting, aku akan bekerja keras dengan percaya pada diriku sendiri.

Aku akan memoles penampilanku lebih dan lebih lagi ! Lebih teguh lagi !

Kepada semua yang mendukungku sejan debut Zenza Girl, kepada semua yang mendukungku sampai saat ini, kepada semua yang menaruh perhatian walaupun aku bukan salah satu oshimen mu, aku akan bekerja lebih keras dan berjalan lebih maju lagi.

Dan juga,

Kepada semua orang yang berkata [Iwata? Nggak tertarik tuh ( ´,_ゝ`)プ] , aku akan sangat senang jika kalian bisa lebih tertarik padaku walau cuma sedikit www

Oke ! Besok, setelah sekian lama, Team 4 akan berkumpul kembali

Dalam pertunjukkan Boku no Taiyou !

Para member sudah sangat semangat sekali~

Kami akan membakar teater ini www

Pada kalian semua, Team 4 oshi ! !

Kepada kalian yang sudah menantikan ini ! !

Besok akan menjadi pertunjukan Team 4... tidak tidak tidak... Pertunjukan AKB paling panas sepanjang sejarah

Tunggu kami TDC ! ! (`・ω・´)


image

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment