May 21, 2013

Iwata Karen Google+ [17 Mei 2013]

Selesai event seitansai~~~!


Aku agak kesulitan membawa pulang semua hadiah dan bunga dari kalian sampai-sampai aku lupa mengisi tas teater www

Apakah akan baik-baik saja, aku yang lima belas tahun ini www

Surat hari ini ternyata datangnya dari Akimoto Sayaka-san

Aku sangat senang...  (´;ω;`)


Sayaka-san, terima kasih banyak  (´;ω;`)

Aku sangat-sangat-sangat suka  (´;ω;`)♡

Dan tentu saja ! Terima kasih pada semua fans yang datang hari ini !

Benar-benar seitansai yang menyenangkan 

Aku cinta kalian semua~~!  (´ェ`)

Aku akan menceritakannya lebih kepada kalian lain waktu, oke?

Sekarang aku mau tidur dulu...

Selamat beristirahat semuanya (‘ェ`)






(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment