May 14, 2013

Iwata Karen Google+ [13 Mei 2013] (1)

Semuanya, senang bertemu dengan kalian

Aku 15 tahun Iwata Karen lho (ノ∀\*)

Akhirnya aku bisa mencapainya, berkat dukungan dan lindungan kalian semua~

Lima belas tahun yah....

Entah kenapa, harusnya 'masih lima belas tahun', tapi akan ada saatnya dimana akan berubah jadi 'akhirnya lima belas tahun'. www

Kalian mungkin tidak mengerti apa yang ingin aku katakan. www

Jika ada kesempatan muncul dimana aku dapat menunjukan antusiasku sebagai gadis 15 tahun, mohon izinkan aku mengungkapkannya ( ´ ` )

Mulai dari sekarang pun, yoroshiku onegaishimasu (´ェ`) hehehe...

image


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)
______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau
Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment