May 14, 2013

Fan Letter 1st : "Namida Surprise for Delima Rizky!" [29 September 2012]



Postingan ini merupakan postingan pindahan dari blog yang sebelumnya, dikarenakan blog sebelumnya akan dibersihkan dari segala hal yang berhubungan dengan 48Family. ( *`ω´)
_____________________________________________


Sesuai dengan janji saya sebulan lalu kepada teman2 forum JKT48 no Fansu, kini saya memposting draft fan letter untuk Delima Rizky, oshimen saya di JKT48. Kepada yang sudah merequest contoh fan letter dari saya, kini saya ucapkan selamat membaca dan mempelajari. Semoga bermanfaat untuk fanletter kepada oshi kalian masing-masing ♪( ´ ▽ ` )ノ

(note: fanletter ini dikirim pada 29 September 2012; pada show Team KKS Gen 1 : "Pajama Drive")

========================================





Konnichiwa, Selamat Siang, Delima~! =)

Weew, ini fan letterku yang pertama, jadi agak deg-degan. Huahahah, ngomong apa aku ini…? XP

Eeto… Meskipun agak terlalu cepat, tapi aku mau ngucapin: HAPPY BIRTHDAY~!! \^A^/ Selamat ulang tahun ke-15, yah~! Semoga semakin sukses dalam akademik dan karir idolnya, yah~!

Kalau ditilik ulang, sudah hampir sepuluh bulan sejak aku kenal JKT48. Miris rasanya kalau ingat dulu aku adalah mantan hater 48family, hehehe… Sang Khalik memang pintar sekali memainkan skenario untuk para insan/insaninya~ :P

Tapi bersyukur banget aku datang waktu PopCon Asia 2012 kemarin, kebetulan ada JKT48 manggung pas hari keduanya. Awalnya sungkan ajah, tapi thx to my friend yang berhasil maksa aku nemenin dia nonton JKT48, aku terbujuk untuk sekedar ikutan nonton. Dan ternyata…

“What the…?” Itulah yang merajam batinku saat itu. Penampilan kalian benar-benar memukau diriku. Mungkin sedikit aneh kalau aku bilang gini, namun yang memukau dari kalian adalah ‘Kalian Yang Sedang Berproses Untuk Menjadi Lebih Baik’. Magnificient! Sugoii! Dan juga… Kawaii~!! O//x//O

Itu adalah hari dimana aku menjadi tertarik menyukai JKT48, karena performancenya dan karena seseorang. Kira-kira masih ingat gak yah, candaanmu pas event handshake waktu itu pada cowok kacamata yang ‘lumayan bunder’, dan pakai jaket Istana Negara? Kalau lupa coba tanya sama Rena, sapa tahu bisa bantu ngingetin kemsi-kemsimu waktu itu~ X3 Yap, gara-gara candaan yang bikin aku jengah bukan main itulah, pada saat itu juga aku memutuskan untuk memberikan dukungan 100% ku pada salah seorang member JKT48: Delima Rizky. ^_^

Yah, sejak saat itu aku jadi rajin belajar tentang 48family, dan juga mengikuti twit kamu. Salah satu yang paling bikin khawatir adalah saat ketika kamu menghilang dari peredaran (weits, bahasanya~) dunia maya. Nge-twit nggak pernah, uplod foto juga jadi jarang (emang bang toyib??) Tapi syukurlah, dua minggu kemudian kamu kelihatan mulai kembali eksis. Sayang waktu itu gak ikut Megakonser RCTI, yah? Sayang banget, padahal itu salah satu kesempatan terbesarku untuk liat ‘teater versi layar kaca’ karena jauhnya kotaku dengan kotamu… TwT (bahasanya lagi-lagi~)

Oh ya, selain fan letter ini aku juga mau kasih hadiah ultah buat kamu lho~! Kebetulan kadonya adalah sebuah light novel yang aku karang dan terbitin pake uang sendiri, plus bonus komik 4-kolom yang isinya cerita versi komedi dari light novelnya. Eh? Nggak tahu bedanya light novel dengan novel? Coba deh tanya Rena yang pastinya akrab dengan istilah ‘raito-noberu’~ Btw, di dalamnya ada cameo dirimu dan Sendy lho. :3

Well, sekali lagi aku ucapkan “Selamat Ulang Tahun”/”Tanjoubi Omedetou”/”Happy Birthday”~!! Akhir kata, selamat membaca hadiah ‘bikinan tangan sendiri’ dariku. Dan jangan kira bakal selesai di satu novel lho ya, ini bakal ada sampe enam atau tujuh volume. Novel berikutnya akan ada cameo dua member JKT48 lagi lho. Silahkan ditebak rame-rame, siapa yang bakal muncul di novel kedua. Dan kalau udah jadi, aku bakal kirimkan ke kamu lagi. Mohon diterima dan bisa dijadikan bacaan penghibur di saat senggangmu. Ini janji lho ya, janji~! *pinky swear* XD
.
..
….eh, ada yang kelupaan~ :P

Aku akan memberitahumu tentang sebuah mimpi yang aku dapatkan seminggu yang lalu. Di mimpi itu aku berada di teater JKT48, di urutan terdepan, di tengah eluan, tepuk tangan dan juga semangat (shonichi banget~!). 

Dan di panggung, di depan kedua mataku, adalah seorang Delima Rizky yang telah menjadi center Tim KIV nya JKT48. Dia menyanyi dan menari dengan senyuman khas lesung pipitnya, menyebarkan keceriaan dan kebahagiaan di seluruh teater itu. Di situ aku menangis terharu dalam sepi karena merasa impianku telah menjadi nyata, “Aaah… Delima telah menjadi seorang Top Idol…”

Dengan segala hormat dan janji untuk terus mendukungmu dengan setia, aku mohon agar impian ini bisa menjadi nyata. Aku percaya seorang Delima Rizky mampu mewujudkannya, karena kamu adalah oshimen pilihanku!

So long, bye-bye~! See you at the next fan letter~!! \^A^/




______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment