May 25, 2013

Iwata Karen Google+ [22 Mei 2013]

…………


……………(´;ω;`)

Menyesakkan

Sudah kuduga, hasilnya akan menyesakkan

Tapi aku tahu kalian semua sudah voting sebanyak mungkin demi diriku

Aku tahu kalian pasti sudah berusaha keras

Benar-benar terima kasih dari lubuk hati terdalam (^^)

Tapi ini belum berakhir !

Mari berlari bersama hingga saat-saat terakhir ! !


Aku ingin kalian semua menangis bahagia pada akhirnya nanti

Jadi komohon dukungannya pada kalian semua


Dan hari ini ! Ulang tahun kedua para member Generasi 12 !

Panpanpan \(^o^)/

Dimana pun kami berada, hati kami adalah satu

Aku ingin ada gathering Generasi 12 nih www

Aah, dan maaf aku lupa bilang sesuatu tentang acara AKBingo kemarin malam (*_*)

Aku dapat ranking 2 di The AKBEST 10 dengan sempurna!www

Tahun ini aku juga bertekad untuk menjajal dunia komedi juga, jadi aku bisa lebih dan lebih banyak lagi memberikan senyum dan tawa bagi kalian semua (^^)






































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment