May 21, 2013

Iwata Karen Google+ [16 Mei 2013]

Hari ini ketika aku naik mobil


Aku bertemu dengan (para member) BKA www

Ei-san! Bagaimana bisa kamu meninggalkan mereka seperti ini !
Aku tidak sabar menunggu besok~~~ (ノ)´∀`(ヾ) (esoknya adalah seitansai kouen-nya Karen)
Tapi juga jadi tegang... www

Tolong lihat dan kawal aku dengan sabar, ya~!

Mohon kerja samanya !

Aa, dan terakhir, hari ini adalah ulang tahun kapten Hyuuga Junpei dari klub basket SMA Seirin, di anime Kuroko no Basket !

Hyuuga, selamat ulang tahun !

Aku suka banget sama kamu ! !  (´;д;`) 

Oke, makasih udah mau dengar curhatku 

Kalian sekarang sedang apa ? ?  (´ェ`)



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment