December 31, 2013

Mengejutkan! Oshima Yuko Tiba-Tiba Mengumumkan Kelulusannya!

Di tengah hiruk pikuk kemeriahan pergantian tahun baru di seluruh dunia, mungkin malam ini justru menjadi malam yang cukup mengejutkan bagi para fans AKB48, terutama fans berat Oshima Yuko di seluruh dunia.

Pada 31 Desember 2013, pada saat AKB48 tampil di acara tahunan NHK Kouhaku Uta Gassen ke-63, Oshima Yuko resmi mengumumkan kelulusannya.



Namun demikian, belum ada tanggal resmi kelulusan Oshima Yuko yang pastinya akan terjadi di tahun 2014 nanti. Untuk saat ini, mari kita hargai keputusannya dan mendoakan kebahagiannya di luar AKB48 nanti, setelah begitu besar perannya kepada AKB48 terutama setelah rival terberat sekaligus sahabatnya, Maeda Atsuko, lulus pada Agustus 2012 lalu.

Sementara itu, sang General Manager AKB48 sekaligus salah satu sahabat terdekatnya, Takahashi Minami, hanya bisa menangis saat AKB akan membawakan lagu Heavy Rotation.



Takamina, yang tabah ya... (´;ω;`)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment