December 24, 2013

Takahashi Minami + AKB48 Members @ The 39th Radio Charity Music Song

General Manager dari 48Group, Takahashi Minami, beserta dengan beberapa member AKB48 melakukan siaran langsung untuk acara [The 39th Radio Charity Music Song] yang akan berlangsung selama 24 jam penuh.

Siang ini, Takamina mewawancarai Tanaka Masahiro, salah satu pemain baseball dari klub Rakuten Eagles asal distrik Sendai, distrik tempat kelahiran salah satu idol AKB48 bernama Iwata Karen.

Takamina bersama dengan Tanaka Masahiro dari klub baseball Rakuten Eagles

Takamina berkata, sebagai perwakilan jawaban dari semua fans baseball di mana pun berada, ia akan banyak bertanya pada salah satu tamu acara radio 24 jam tersebut, tentang karirnya di liga utama baseball Jepang. Terutama sekali, bahwa tahun ini Rakuten Eagles menjadi juara nasional baseball Jepang, sekaligus menjadi lambang harapan bagi warga Sendai yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami 2011 lalu, dimana distrik tersebut masih belum pulih sepenuhnya.


Acara radio ini, menurut gambar di atas, berlangsung sejak pukul 12:00 waktu Jepang (JST) siang tadi, dan akan selesai pukul 12:00 esok harinya.

Selamat bertugas, Takamina! Dan juga selamat menemani Takamina, para member AKB48 yang diikutkan di acara ini!

(sumber: @AKB48WrapUp)

[UPDATE - 22:30 WIB]

Member AKB48 yang menemani Takamina dalam acara ini adalah;
- Yokoyama Yui
- Minegishi Minami
- Oshima Yuko
- Takajo Aki
- Watanabe Mayu
- Kashiwagi Yuki



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment