December 13, 2013

Iwata Karen Google+ [1 Desember 2013]

Terima kasih, handshake event-nya tadi !

Hari ini aku pakai baju orang sipil lagi  _`)

Banyak orang bilang padaku kalau baju-baju biasa semacam ini tidak cocok dengan karakterku  _`)


Dan sekitar satu dari lima orang bilang kalau aku jadi mirip sapi  _`)


Mooo~~  _`)


Aku ingin mencoba satu lagi cosplay di akhir tahun, bisakah aku mewujudkannya di event shamekai besok?


Oh iya! Apakah kalian melihat Fukkou Calendar Spesial hari ini ? ?  ^_^


Aku menunggu respon kalian 



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment