December 13, 2013

Iwata Karen Google+ [9 Desember 2013] (2)

Kapten, selamat ulang tahun ! ! ! !

Tadi benar-benar menarik wwww

Memang kapten kami ini hebat www

Surat dari Sayaka-san juga sangat menyentuh  (OvO)

Aku sangat bangga bisa jadi bagian dari Yokoyama Team A, tim yang sangat aku cintai saat ini

Hari ini, aku mempersembahkan kepada kaptenku, seri produk pertama Iwata Bakery : [Black Tea Poundcake] !

Kalau aku dapat persetujuan dari kapten, aku akan membuatkan kue lebih banyak lagi untuk semuanya nanti ww

Kapten, eh maksudku, Yui-san, aku suka kakak ! ! !



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

Blogger's note: Iwata Bakery?? Emangnya Karen lagi mau buka toko kue buat rencana di masa depan ya?? ( *`ω´)

Tapi anak ini memang aslinya suka masak dan bikin kue sih ya. Calon leader masa depan yang bisa mempersatukan timnya dengan masakannya nih. Benar-benar hangat~ (ノ∀\*)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment