December 7, 2013

Happy Anniversary 8th for AKB48

Sekarang sudah hampir pukul 22:00 WIB, dan artinya di Jepang sudah hampir pukul 00:00 JST lho~ 
(´ェ`)


Meskipun terlalu cepat....

Selamat ulang tahun yang kedelapan, AKB48~!!
*・゜゜・*:.。..。.:*・’(*゜▽゜*)’・*:.。. .。.:*・゜゜・

Tak terasa sudah delapan tahun yah... ( ̄ー ̄) ♪

Tanggal 8 Desember 2005 adalah debut teater pertama para generasi pertama AKB48, sekaligus menjadi tanggal 'suci' dimana para fans merayakannya sebagai hari ulang tahun AKB48.

Btw, tahukan kalian bahwa AKB sudah terbilang melewati garis batas 'nyaris mustahil untuk bangkrut' jika berdasarkan pada sebuah teori bisnis yang lahir karena sebuah survey?

Misalkan saja, pada tahun 20xx ada 100 bisnis baru di sebuah negara. Pada tahun ke-3, 50% bisnis tersebut akan tutup; berarti sisa 50 usaha/bisnis lagi. Dan pada tahun ke 5, 80% dari jumlah bisnis yang tersisa akan bangkrut. Artinya, setelah tahun kelima hanya sekitar 10 dari 100 usaha/bisnis yang akan mendapatkan posisi survival yang pantas untuk membuat mereka bisa eksis dalam jangka waktu yang panjang.

Kuncinya pada tahun ketiga dan kelima. Hm~ Apakah kalian tahu peristiwa atau isu apa yang terjadi pada tahun ketiga dan kelima tersebut~? Jika kalian beli bukunya, pasti kalian akan mendapati bahwa AKB48 juga melewati teori yang sama, dan mereka berhasil bertahan hidup. ( *`ω´)

Tentu saja, bukan berarti AKB48 tidak akan bangkrut atau bubar. Tidak, bukan itu. Perusahaan skala global yang besar dan penuh dengan sejarah seperti Lehmann Brother atau Enron pun bisa bangkrut.

Pelajaran yang bisa diambil oleh AKB48 dari dua perusahaan ini adalah: Inovasi & Kejujuran dalam berorganisasi dengan pihak internal dan berbisnis dengan klien.

Oleh karena itu, blogger secara personal ingin mengucapkan doa agar AKB48 bisa terus memikirkan dan menjalankan surprise2nya yang greget dan ndak bikin bosan-bosan para fansnya di seluruh dunia. Dan juga jangan sampai ada kecurangan dan penggelapan di dalam tubuh manajemen AKS, serta menjalin hubungan yang baik dan bersih dengan para stakeholder-nya.

Terus dukung AKB48 Group yah~ (((o(*゜▽゜*)o)))

Apa doa kalian untuk AKB48, yang sudah menjadi rumah kedua bagi masing-masing oshimen kita? :3


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment