December 30, 2013

Iwata Karen Google+ [24 Desember 2013]


Terkait dengan kelulusan Amina-san

Aku tidak bisa mengirim surat tepat waktu karena aku butuh untuk menata ulang pikiranku.

Aku punya kenangan yang sangat banyak dengan Amina-san, namun aku tidak mampu mendeskripsikannya dengan kata-kata, dan yang bisa kulakukan hanya menangis.

Lulus demi mengejar impian yang baru, aku sangat memahami hal tersebut.

Namun tak dapat kupungkiri, dia adalah senior yang pertama kali menerimaku sejak awal masukku, dan kemudian saat kami bersama-sama di 0048, dia menjagaku di bawah pengawasannya.

Dia datang dan memanggil namaku, seorang gadis pendiam dan naif ini.

Sejak aku datang ke Tokyo, dia adalah senior pertamaku yang bisa kubuka hatiku untuknya.

Dia adalah kakak senior yang aku kagumi

Setelah 0048 selesai dan kami terpisah di tim yang berbeda, satu-satunya kesempatan bertemu dengannya adalah saat konser besar.

Namun, terkadang dia akan mengirimiku pesan [Bagaimana kabarmu?] [Ayo, makan bareng ^_^]. Amina-san adalah orang yang sangat lembut yang akan mencerahkan suasana di sekitarnya, walau seberat apapun ia sedang lelah atau pun ada masalah.

Amina-san yang seperti itulah yang sudah kuanggap sebagai kakak ku sendiri yang sangat kusayangi.

Tapi kini, Amina-san sudah menemukan impian barunya sebagai seiyuu dan memutuskan untuk lulus.

Oleh karenanya, sebagai sesama seiyuu senbatsu, sebagai Nagisa, dan sebagai partner bernyanyi, aku tidak ada pilihan lain selain mendukungnya ! ! (`・ω´)

Aku harus bekerja keras, agar suatu saat nanti aku bisa membintangi sebuah anime bersama dengannya ! ! (`・ω´)

Amina-san adalah kakak perempuanku yang tersayang selamanya ! (´;ω;`)



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment