December 30, 2013

Iwata Karen Google+ [25 Desember 2013]


Postingan tengah malam!

Aku telah dipercaya untuk berperan sebagai Sleep dari [Mad Box Zombie], anime baru yang akan ditayangkan di official channel AKB di youtube, mulai 27 Desember 2013.

Karena tema kali ini adalah tentang zombie, akan ada beberapa adegan yang penuh darah dan kekerasan, namun masih bisa tergolong anime yang sangat lucu dan imut, jadi jangan lupa nonton yah

Sleep adalah seekor domba zombie yang penakut dan cengeng.

Dia sangat lucu, sampai membuatku jatuh cinta pada karakter yang satu ini…… (lol)

Dan aku malah sudah selesai menggambarnya…… (lol)

Karena ini adalah pekerjaan keduaku sebagai seorang seiyuu semenjak 0048, aku berpikir bahwa aku harus merengkuh kesempatan ini apapun yang terjadi! Dan dengan keteguhan hati ini, bisa ambil bagian dalam satu lagi pekerjaan yang masih berhubungan dengan suara membuatku sangat senang.

Mulai sekarang, aku akan lebih sering lagi mencoba lebih banyak lagi pekerjaan di dunia akting suara.

Kuharap selanjutnya aku dapat peran sebagai seiyuu untuk tokoh cowok

Untuk saat ini, biarkan aku membangun kekuatanku dengan mandoku ! ! (lol)



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment