December 23, 2013

Sato Amina Menyatakan Kelulusannya Dari AKB48 Malam Ini

Sato Amina, salah satu member AKB48 Oshima Team K menyatakan kelulusannya pada teater AKB48 malam ini. Ia merupakan salah satu member generasi keempat yang sudah cukup lama berada di AKB48. Pada saat ini usianya telah menginjak 23 tahun, dan sejak dulu merupakan fans berat AKB48 itu sendiri.


Bulan lalu, salah satu personil dari sebuah sub-unit yang telah dibubarkan bernama No Name ini, pernah menyatakan bahwa dia tidak akan graduate pada November 2013, namun ia juga pernah menambahkan bahwa ia masih tidak tahu bagaimana dengan bulan Desember 2013. Dan ternyata, hari ini ia telah memantapkan diri untuk membuat pengumuman mengenai kelulusannya.

Alasannya lulus dari AKB48 adalah, karena ia ingin mengejar impiannya untuk menjadi seiyuu (pengisi suara untuk anime Jepang). Untuk itulah dia haru keluar dari AKB48, karena sekolah pendidikan seiyuu di Jepang tidak akan mengontrak seseorang yang masih terikat kontrak dengan sebuah instansi atau sebuah grup lain di luarnya.

Dia juga menyatakan bahwa saat ini ia ingin menyusul Nakaya Sayaka, mantan rekannya di AKB, yang kini sudah berada di dunia seiyuu. Dan malam ini, Nakayan juga berada di teater untuk menyaksikan temannya tersebut mengumumkan kelulusannya.


Oshima Yuko, meskipun dirinya sedang sakit, tetap mengikuti teater Team K hari ini dan memberikan sepatah-dua patah kata perihal pengumuman kelulusan Sato Amina:
"Semua orang pasti memikirkan keinginannya untuk mengejar impian mereka. Saya menghormati Amina karena telah berani melangkah maju menuju impiannya. Sangat hebat dirinya. Kata-katanya bahwa, 'Jangan pernah merasa nyaman dengan kondisi yang ada sekarang ini!' sungguh menyadarkan kami semua.
AKB48 memberikan pada kami sebuah lingkungan yang hebat dan nyaman, dan begitu kau keluar dari sini maka yang ada adalah jalan penuh duri. Saya berharap dia akan mempertahankan sikapnya dan mengerahkan segenap tenaganya untuk mewujudkan impiannya.
Aku akan sangat gembira jika hal ini (baca: Amina graduate dari AKB48) mampu memberanikan banyak member untuk mulai mengejar karir dan impiannya sendiri."



Blogger's note:
Selamat atas kelulusanmu, Amina-chan~ヽ(;▽;)ノ
Semoga sukses menjalani karir sebagai seiyuu yah~ (_´)
Dan entah kenapa aku bisa membayangkan, setelah ini Karen-chan pasti akan nangis tersendu-sendu. Karena sejak di No Name, Amina adalah salah satu member yang paling akrab dengan Karen (´;ω;`)


Namun, apa yang diucapkan Yuko mengenai pandangannya terhadap kelulusan Amina ini, membuat blogger berpikir bahwa memang sudah saatnya para member senior mulai memikirkan impian pribadi mereka kembali. Takamina juga perlu untuk sadar bahwa dia tidak bisa berada di AKB48 terus. Karena dia punya impian sebagai solo singer, dan ia sudah berjanji pada kita semua bahwa dia akan mewujudkannya sampai benar-benar berhasil. (`・ω´)


Mungkin ini terdengar aneh, namun kini blogger ingin Takamina benar-benar serius memikirkan masa depannya sendiri juga. ( *`ω´)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

1 comment: