December 24, 2013

Iwata Karen Google+ [19 Desember 2013]

Semuanya~


Sudah lama sekali yah.

Pada kesempatan ini, izinkan aku untuk minta maaf sebesar-besarnya karena mendadak menghilang tanpa ada pemberitahuan atau kabar apapun dari G+ atau Mobame, dan akhirnya membuat kalian semua khawatir. m(_ _)m

Aku tiba-tiba saja kena demam tinggi dan sakit perut, dan tiap hari aku harus rutin periksa ke dokter dan menjalani rawat infus.

Sampai ditemukan penyebab penyakitku, aku tidak diizinkan untuk melakukan banyak pekerjaan dan belajar, karenanya beberapa minggu ini jadi sangat buruk rasanya.

Aku menghadiri pemeriksaan sedisiplin mungkin dan memakan waktuku, jadi tolong maafkan aku jika itu membuatku tidak bisa update kondisiku di mobame. m(_ _)m

Namun, pada saat-saat seperti ini, aku menerima banyak pesan dan komentar dari kalian semua, dan aku membacanya semua.

Dengan dukungan dari kalian semua, aku yakin bisa mengalahkan penyakit misterius ini!

Lagipula, panasku sudah turun, dan hari ini aku akan beraktivitas kembali!

Pertama-tama, aku bisa datang ke CBC Radio. Sudah agak lama rasanya, semenjak aku bisa menghirup udara bebas, dan aku bisa banyak bicara dan tertawa. Sangat menyegarkan. ^^

Datemusume, akan memulai sprint terakhirnya sampai akhir tahun ini! 

Kali ini dukungan dari banyak member dan staf, dan di atas itu semua, dukungan dari para fansku, telah menyentuh hatiku yang terdalam. / _;

Ini adalah fotoku yang tidak memakai make-up, tapi aku ingin menunjukkan kepada kalian semua wajah sehatku (><) (lol)


Blogger's note:

FYI, setelah bisa beraktivitas, pada tanggal 22 Desember 2013, Karen bersama dengan beberapa member AKB48 (Ichikawa Miori, Oba Mina, Shimazaki Haruka, Sato Sumire, Kashiwagi Yuki) melakukan kunjungan ke Miyagi, Sendai dalam lanjutan project [Dareka no Tame ni] yang sudah berlangsung selama 2,5 tahun lebih. Meski belum sehat sepenuhnya, Karen tetap memaksakan diri tampil di acara ini, terlebih karena ini adalah kunjungan terakhirnya ke kampung halamannya di tahun 2013 ini.

Di bawah ini adalah foto-foto Karen beserta para member lainnya di Miyagi, Sendai.







(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment