December 13, 2013

Iwata Karen Google+ [7 Desember 2013] (1)

Memberitahukan ini dariku sendiri sedikit memalukan, namun air mataku tidak mau berhenti karena kata-kata Kiba-san padaku.

Aku pikir semua orang ingin melihatnya.

Aku bukanlah orang yang kuat, aku tidak mungkin bisa ada di sini tanpa dukungan semua orang

Tapi kata-katanya, membuatku berpikir bahwa aku mungkin perlu untuk sedikit lebih bergantung lagi pada kalian semua.

Kiba-san, terima kasih banyak.

Tolong sampaikan kepada semuanya, dan juga kepada anak-anak di sana, aku akan datang untuk mereka.


https://plus.google.com/102177105988330197362/posts/YG3AdaKe15L


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment