December 24, 2013

Iwata Karen dan Watanabe Mayu 'Reuni' di anime Mad Box Zombies

Dua idol yang merupakan eks personil salah satu sub-unit AKB48 [No Name], Iwata Karen dan Watanabe Mayu, akan mengadakan 'reuni' setelah mereka berdua dinyatakan terlibat dalam sebuah anime berjudul "Mad Box Zombies", sebagai bagian dari seiyuu (pengisi suara) di anime tersebut.

Sebelumnya, Karen dan Mayuyu menjadi seiyuu untuk anime "AKB0048", maisng-masing sebagai Motomiya Nagisa dan Sono Chieri, dimana sub-unit mereka sebelumnya secara total menjadi pengisi OST utama anime tersebut. Dan baik anime maupun sub-unit No Name mendapat sambutan yang luar biasa di kalangan fans Jepang.



Diproduseri oleh Hiroi Oji, anime "Mad Box Zombies" ini akan dirilis serialnya melalui YouTube secara berkala mulai 27 Desember 2013. Selain Karen dan Mayuyu, ada tiga member AKB48 dan lima member SKE48 yang akan menemani mereka sebagai seiyuu di anime ini. Berikut adalah daftar member 48Group yang mengisi suara di anime ini, sekaligus perannya:

Watanabe Mayu sebagai Lisfer (Tupai)

Iwata Karen sebagai Sleep (Domba)

Kawaei Rina sebagai Minch (Babi)

Nakamura Mariko sebagai Jack (Beruang)

Oba Mina sebagai Mammy (Kelinci)

Furuhata Nao sebagai Pero (Kucing)

Furukawa Airi sebagai Gab (Anjing)

Iwanaga Tsugumi sebagai Pan (Panda)

Nakanishi Yuka sebagai Buffa (Banteng)

Yakata Miki sebagai Mold (Koala)

Trailer animenya sudah bisa dilihat di Official AKB48 YouTube Channel :  https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wXjN32ShaoE

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment