December 13, 2013

Kesan dan Pesan Maburitto Kiba Kepada Iwata Karen AKB48

Karen-chan, selamat atas penampilan teatermu yang ke-200 !


Karen-chan yang bagaikan inkarnasi dewa komedian, gadis yang selalu berusaha sekuat tenaganya dan ulet, dimana suara nyanyian dan kekuatan penampilannya membuat semua orang terkejut.

Oleh karena bencana gempa bumi, sejujurnya aku merasakan kekhawatiran yang dirasakan Karen-chan sendiri. Kecemasan karena dia selalu bisa dikenali, bahkan selain di kampung halamannya, sebagai karakter bencana gempa bumi.

Karen-chan juga sudah berusaha keras dan bersinar sebagai seorang idol.

Oleh karena itulah, pada beberapa event pemulihan bencana gempa bumi, setiap kali anak-anak kecil bertanya padaku, "Dimana Karen-chan?" aku jadi mulai enggan dan sungkan menjawab pertanyaan semacam itu.

Namun saat aku mendengar nyanyian Karen-chan, dan melihat pertunjukannya, aku sadar bahwa semua pertanyaan dan kekhawatiranku selama ini ternyata salah tempat.

Karen-chan selalu mengandalkan kekuatannya sendiri, dimana pun dia berada. Dia gadis yang selalu rela terjun langsung untuk menangani masalah-masalah yang bisa dia selesaikan sendiri.

Kau tidak perlu merasa terbebani oleh fans mu terlalu jauh. Bagaimana pun juga, kau lah yang selalu maju ke depan kami dengan senyuman agar tidak membuat fansmu khawatir lebih jauh lagi. Mulai sekarang, mari kita sama-sama berhadapan dengan jujur dan sesekali kau boleh menjawab kami dengan tangisanmu.

Karen-chan adalah orang yang kuat. Dan juga sangat penuh dengan kasih yang dalam.

Oleh karena itu, walaupun kau coba menyembunyikan masa-masa sulit dan air matamu, semua fansmu tahu dirimu yang sebenarnya. Mereka akan mencoba mendukungmu dan mejadi kekuatanmu.

Aku pikir, anak-anak kecil itu juga mengerti akan hal ini sejak lama. Oleh karena itu, mereka selalu bertanya padaku, "Dimana Karen-chan?" selama ini, aku yakin itu. Aku lah yang sudah salah paham selama ini. (bahwa mereka juga ingin jadi kekuatan untuk Karen, yang selama ini sudah menjadi kekuatan bagi mereka)

Foto tentang eksebisi diorama kala itu, anak-anak di sini sangat gembira saat melihatnya. Ketika aku memperlihatkan pada mereka, bagaimana Karen-chan memandangnya (foto eksebisi diorama itu) dengan senyuman khas idolnya, dan aku mencoba menarik permintaan dari mereka untukmu kelak jika kau datang lagi ke sini, mereka semua berebutan untuk menjadi yang pertama, sampai-sampai hampir berkelahi karenanya.

Kau telah menjadi kekuatan bagi mereka, saat itulah aku menyadarinya. Karen-chan selalu berusaha keras untuk membuat semua orang tersenyum, saat itulah aku juga menyadarinya.

Hari ini, Karen-chan sudah mencapai penampilan teaternya yang ke-200

Karen-chan yang selalu membawa tawa bagi semua orang, gadis yang ulet, selalu mengeluarkan segenap kemampuannya di teater, dan berkali-kali jatuh bangun karenanya, bisa mencapai angka 200 kali penampilan di teater adalah satu hal yang menggembirakan.

Karen-chan, selamat atas penampilan teatermu yang ke-200 ! Dan juga, terima kasih !

Mulai dari sekarang, kami akan tetap mendukung dan mendoakan Karen-chan untuk semakin bersinar lebih terang lagi !

Si Datemusume, yang selalu mendukung masyarakat Tohoku dengan membawa kebanggaan di dadanya, hari ini juga akan beraksi dengan sekuat tenaga !





(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment