December 15, 2013

Iwata Karen Sakit Parah?

Mungkin beberapa di antara fansnya belum mengetahui ini, meskipun menyadari bahwa akhir-akhir ini Iwata Karen-chan jarang mengupdate akun social media-nya.

Gadis ini diberitakan sedang jatuh sakit oleh karena kondisi kesehatannya yang terus menurun setelah teater ulang tahun AKB48 yang kedelapan. Kemairn dia juga absen pada teater seitansai Matsui Sakiko, dan hari ini dipastikan bahwa dia tidak bisa mengikuti event handshake nasional di Yokohama. Hal tersebut sudah terkonfirmasi dari postingan ameblo berikut ini.

Sedikit aneh rasanya ketika para fans tidak dapat mendengar apapun darinya karena sakitnya, bahkan lewat akun mobame-nya pun tidak, karena Karen biasanya masih akan selalu mengupdate kondisinya lewat media tersebut. Oleh karena itu, para fans semakin khawatir terhadap kondisi Iwata Karen yang sebenarnya.

Mari berharap semoga sakitnya tidak ada yang sangat serius, dan agar dia segera sembuh supaya bisa menjalankan aktivitasnya sebagai pelajar dan sebagai idol. (`・ω´)



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment