November 30, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 9 : Delima @ PPKI 2013 dan satu lagi...

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.

Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"
Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)
************************************


Berdasarkan tweet dari Delima pada tanggal 28 November 2013, dapat diketahui bahwa ia akan ikut perform di event Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI), dimana JKT48 diundang untuk memeriahkan event tersebut :


Dan berikut ini ada beberapa foto Delima di event tersebut yang berhasil terekam oleh fans di sana :





Berita yang bersumber dari website JKT48Fans.com ini menjelaskan lebih lanjut tentang jalannya event ini, berikut video-video yang terekam oleh fans di sana:
Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) akan kembali digelar pada 27 November – 1 Desember 2013 di Epicentrum Walk, Jakarta. Event tahunan ini kembali menyajikan daya kreativitas sekaligus mengembangkan potensi ekonomi kreatif. Mengusung tema “Kreatif dan Kompetitif“, acara ini akan diikuti pemuda kreatif dari seluruh Nusantara.
Event ini menyuguhkan berbagai program, seperti seni, talk show, pameraan, dan hiburan. Kamis malam, (28/11) member JKT48 mengeban tugas untuk menghibur penonton disana dengan aksi panggung, menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang berjudul Baby! Baby! Baby!, Oogoe Diamond, Ponytail to ShuShu, Gomen ne Summer, Kimi no Koto ga Suki Dakara, dan Fortune Cookie yang Mencinta. Saat perform, mereka menggunakan seifuku merah yang biasa disebut Iiwake Maybe dan dimilik oleh seluruh member 48 Group.
Sebagai idol dengan mayoritas fans kaum muda. Kehadiran JKT48 dalam event ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi generasi muda, untuk berbagi ide dan pengetahuan kreatif, sehingga mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.
Memberlist: Melody, Haruka, Stella, Nabilah, Dhike, Beby, Rica, Kinal, Ve, Ayana, Shania, Gaby, Sonya, Sonia, Delima, dan Ghaida.
NB: Tergantung pada situasi dan kondisi yang ada, postingan ini akan mengalami update seiring berjalannya event PPKI ini :)

************************************

Delima sepertinya tidak akan mengikuti konser JKT48 di Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 1 Desember 2013 besok. Hal ini disebabkan karena pada hari ini tanggal 30 November 2013, Delima beserta satu tim JKT48 diberangkatkan ke Surabaya untuk mengisi booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya di exhibition hall Grand City pukul 19:00 - 20:00 WIB.





Teman-teman Delimars di Surabaya dan sekitarnya, selamat bertemu dengan oshimen kalian yah~~

(((o(*゜▽゜*)o)))


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment