November 19, 2013

Iwata Karen Google+ [17 November 2013]


Handshake event Tohoku, selesai~!

Aku berjabatan tangan dengan banyak sekali orang

Aku juga berkesempatan menyanyikan lagu [Kitagumi no Haru] dari Sen Masao-san di segmen Yuru Karaoke !

Apakah aku cukup bagus ? ww

Kami juga menampilkan [Kioku no Dilemma]

Sangat menyenangkan

Aa ! Pagi ini aku mencoba untuk mengumumkan pencalonanku untuk sesi gravure bikini di majalah Young Jump, namun sinyal di dalam aula sangat buruk, jadi sekarang aku khawatir apakah aku sempat mencalonkan diri (^^;)

Bahaya banget… (ーー;)

Maaf kalau terlalu lama mengambil keputusan (>_<)

Aku sangat memikirkannya, tapi kami masih harus melalui tahap pengundian sih ! (lol)

Aku ingin mencobanya dan menikmatinya ^_^



Iwata Karen dan jaket kakeknya di handshake event, saat segmen Yuru Karaoke. Dia menyanyikan Kitaguni no Haru dari Sen Masao


Tambahan, dia menambahkan tahi lalat di dahinya; sama persis dengan Sen Masao. www



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !



No comments:

Post a Comment