November 3, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 5 : DeliRandom (1)


"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.

Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"

Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)

************************************

[6 Oktober 2013]

Delima berulah lagiii~~ (´Д` )
Bukan, bukan, ini bukan sesuatu yang buruk kok. Bukan skandal atau apa, tapi… (-_-)

Ah sudahlah, lebih jelasnya mari kita intip laporan teater Team J 1st Session (Siang) 6 Oktober 2013 dari akun twitter @Aidoru_Team di bawah ini:

Kejadian berawal dari sebuah pertanyaan di sesi MC yang demikian: “Kalau member JKT ikut janken taikai, mau pakai kostum apa?” Dan jawaban dari Delima adalah….

“Aku mau pake baju koteka!”
Σ(・□・;)

Wuuuutttt??? Bener-bener deh, ini anak… Ngawurnya kumat lagi… Kayak lagi mau ‘mancing’ fans pakai delusi fisik aja jawabannya. Emangnya mau niru si Watanabe Miyuki, tukang ‘mancing’-nya NMB48?? Tapi emang bener sih, kayaknya Delima itu tipe tennen banget, mirip si Milky atau mungkin si Nyan-Nyan?
(-_-) 

Ini pasti gara-gara Delima kebanyakan nonton PV-nya #kataomoifinally SKE48 dan suka sama lagu-lagu 'dewasa' macam #seifukugajamawosuru nih~~ ( *`ω´)

Jadi ingetnih... Dulu pas JKT ada di acara Hitam-Putih, pas ditanya sama Om Dedi, “Kalau udah gak laku lagi jadi idol, mau jadi apa??” dan dia menjawab,

“Tukang Becak!”













( ̄▽ ̄)

Anak ini jangan-jangan lagi masuk ‘rebelious age’ kali ya? Mirip dengan oshimennya di HKT48 waktu seumuran dia dulu (baca: Oota Aika). Apapun yang jadi jawabannya selalu ‘bertentangan’ dengan kewajaran umum pada dasarnya. Tapi apakah bisa Delima jadi secantik oshimennya beberapa tahun lagi ya~? (`・ω´)

Ini Lovetan....
Ini Pilong~~
Lanjuuuttt~~ ( ´ ▽ ` )

Pertanyaan MC yang selanjutnya, “Kalau oshinya yang ada di 48Family ikut Janken, maunya oshinya make kostum apa?” Dan Delima jawabannya adalah…

“Maunya Oota Aika jadi seksi kaya tomochin! Wkwkwk…!”
( ;´Д`)

Mungkin ini yang dia maksud??














Nak, nak… Kamu ngerti inti pertanyaannya gak sih…? Jadi pengen nangis punya oshimen kayak adik kecil yang level Tennen-nya sedewa Kojima Haruna… (´;ω;`)

Dan dengan demikian, berakhirlah teater JKT48 Team J hari ini~~ Terima kasih telah mau bersabar untuk tetap mendukung adik kecil tersayang kita ini, yang kayaknya butuh kesabaran lebih dari normal untuk meladeni tingkahnya yang serupa dengan ‘manusia planet’ ini~~ 

NANTIKAN EPISODE 'KEANEHAN-KEANEHAN' DELIMA YANG SELANJUTNYA JUGA YAAA~~~~ 
(=´ ∀`)(´∀`=)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment