November 11, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 8 : Direct Selling Solo dan Handshake Event Epicentrum

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.

Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"
Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)
************************************

Pada hari Sabtu 9 November 2013 kemarin, Delima (nckname Pilong) beserta dengan Sonya (nickname Panda) dan Priscillia Sari Dewi (nickname Sisil) melakukan Direct Selling untuk single "Fortune Cookies Yang Mencinta" ke kota Solo, Jawa Tengah, sebagai kota keenam yang dikunjungi oleh JKT48 selama masa distribusi single yang sering disingkat judulnya sebagai "KFC" tersebut.

Berikut adalah gambar-gambar yang bisa didapat dari aktivitas Delima dan kedua member lainnya tersebut dari berbagai sumber di dunia maya:




Dan di bawah ini adalah tweet-tweet dari Delima sebelum dan setelah event HS tersebut. Hari itu Delima dan Sisil menjadi lebih dekat daripada biasanya. :)



Alangkah bagusnya jika Sonya ikut bersama mereka berdua dalam keakraban antar member JKT48.

Mungkin ada yang belum tahu, atau malah sudah tahu, jika rekaman dari acara radio tersebut bisa di download di link berikut ini:  https://soundcloud.com/jfcteam/interview-jkt48-solo-radio

Selamat mendownload~~ (`ω´)


*************************

Setelah event Direct Selling di Solo tersebut, Delima harus langsung terbang kembali menuju Jakarta untuk menghadiri event Handshake Nasional JKT48 yang digelar di Epicentrum Walk, Kuningan esok harinya tanggal 10 November 2013, bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional. Berbeda dengan event handshake yang biasa-biasanya, kali ini ada juga mini-stage dimana para member JKT48 bisa melakukan sesi MC, dan perform beberapa lagu secara kecil-kecilan pada hari itu.

Berikut adalah foto-foto Delima yang terekam, bersumber dari banyak pihak yang didapatkan di dunia maya:




















Delima kelihatan cantik-imut dengan kimono merahnya~~ Dan style rambutnya itu~~ \(//∇//)\

Seperti merasakan perpaduan kecantikan Indonesia asli, yang berbalutkan keanggunan busana Jepang, dan sedikit campuran rasa negeri tirai bambu pada warna merahnya~~ ( *`ω´)






Dan dibawah ini adalah tweet-tweetnya sebelum dan sesudah event tersebut. Jadi idol itu berat yah~ Tapi tetap semangat, Delima~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)


Oh ya. Bagi yang tidak bisa melihat atau menghadiri event Handshake Nasional Epicentrum Walk ini, bisa menghibur diri dengan beberapa link uplod (Fancam) dari YouTube seperti di bawah ini:

- Suasana General Handshake CD Heavy Rotation JKT48
- JKT48 Perform "Manatsu no Sounds Good"
- JKT48 Perform "Baby! Baby! Baby!" (Team KIII)
- JKT48 Perform KFC
- JKT48 Perform First Rabbit
- Pengumuman hasil voting Kalender Senbatsu 2014

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment